Arema Boyong 2 Legiun Asing Jelang Piala Presiden

Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Piala Presiden, akhir bulan nanti. "Singo Edan" rencananya bakal mengikat dua pemain asing dalam beberapa hari ke depan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
“Ada dua pemain asing yang kita ambil, mereka akan datang pada tanggal 27 Agustus dan 28 Agustus,” jelas General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo, Selasa 25 Agustus 2015.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
"Kalau pemain lokal, saya yakin kualitas pemain kami semuanya jauh lebih baik dari pemain lokal lain," tambahnya.

Sebelumnya, Arema memang sudah melepas dua pemain asing asal Liberia yaitu Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy, imbas dari berhentinya kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sekarang hanya ada nama Fabiano Beltrame sebagai stok pemain asingnya.

Menurut kabar yang berhembus, dua pemain yang hendak merapat ke Arema salah satunya adalah Esteban Vizcarra. Pemain asal Semen Padang itu memang telah lama masuk radar Arema.

Namun, manajemen Arema masih enggan menyebutkan identitas jelas siapa dua pemain asing tersebut, “Lihat saja nanti kalau mereka merapat,” kata Rudy menambahkan.

Arema masuk Grup B sekaligus menjadi tuan rumah pada Piala Presiden nanti, satu grup dengan PSGC Ciamis, Sriwijaya FC, dan Persela Lamongan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya