Piala Presiden 2015

Jadi Pemain Pinjaman, Boaz Memuaskan PBFC

Boaz Solossa bersama Pusamania Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/PusamaniaID
VIVA.co.id
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
- Keberhasilan Pusamania Borneo FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden, tak lepas dari penampilan impresif Boaz Solossa. Pemain pinjaman dari Persipura Jayapura ini mampu membuktikan kapasitasnya bersama Laskar Pesut Etam di fase grup.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Meski belum mencetak gol, pemain bernama lengkap Boaz Theofilus Erwin Solossa ini, kerap mampu merepotkan pertahanan lawan yang dihadapi Borneo FC.
PBFC Dinyatakan Kalah WO Atas Perseru


Di babak 8 besar nanti, pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, mengatakan akan tetap menurunkan Boaz sebagai penyerang sayap. Menurut Iwan, peran Boaz bisa jadi kunci timnya melaju ke babak semifinal.


"Sejauh ini, penampilannya (Boaz) sangat memenuhi ekspektasi kami. Awalnya, memang banyak yang meragukan ia bisa menampilkan yang terbaik karena sudah lama cedera dan tidak main," kata Iwan saat dihubungi
VIVA.co.id.


"Tapi, anak ini memang punya bakat yang luar biasa. Buktinya, ia mampu tampil baik sepanjang pertandingan di grup," imbuhnya.


Borneo FC lolos ke babak 8 besar turnamen Piala Presiden, sebagai runner-up Grup D, di bawah PSM Makassar. Mereka hanya kalah selisih gol dari Juku Eja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya