Piala Presiden 2015

Tiba di Bandung, Pelatih Borneo FC 'Diguna-guna'?

Pealtih Borneo FC, Iwan Setiawan.
Sumber :
  • Abe Hedly/Dok. PBFC
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, hampir saja gagal memimpin sesi latihan skuad asuhannya di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada Jumat 25 September 2015 pagi WIB.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Hal itu terjadi karena pelatih yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial tersebut tiba-tiba mengalami masalah kesehatan. Beberapa orang terdekatnya menduga Iwan sakit karena diguna-guna.
Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah


Iwan menuturkan, dia sendiri tidak mengetahui apa sebab merasa kesakitan pada bagian pinggang. Pasalnya, pada malam harinya, eks pelatih Persija Jakarta itu dalam keadaan baik-baik saja.


"Iya saya merasa nyeri di bagian belakang di sekitar pinggang, ini mau lepas sepatu saja sakit banget. Padahal semalam baik-baik saja," tutur Iwan seperti dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.


Meski mengalami nyeri pinggang, namun Iwan tidak ingin begitu saja mengalah. Dia memaksakan diri untuk tetap memimpin sesi latihan, karena skuad asuhannya mesti melakukan persiapan ekstra jelang melakoni leg kedua melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden.


Dia juga menolak untuk berpikiran negatif tentang sakit yang dialaminya. Banyak orang-orang di sekitar Iwan yang menganggap rasa sakit itu 'dikirim' oleh pihak yang merasa tidak senang dengan pernyataan dia akhir-akhir ini tentang Persib.


"Ada yang bilang juga begitu, ada yang bilang juga '
dikirimin
'. Tapi saya tidak mau pikir macam-macam dulu, saya mau konsentrasi sama tim dulu aja," beber Iwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya