Babak I, Gol Jajang Bawa PBFC Ungguli Persib

Pemain Pusamania Borneo FC rayakan gol
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Persib Bandung tertinggal 0-1 dari Pusamania Borneo FC di babak pertama pertandingan leg kedua fase 8 besar Piala Presiden 2015. Gol tunggal di 45 menit awal dihasilkan oleh penyerang Jajang Mulyana.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Maung Bandung yang memburu kemenangan besar dalam pertandingan ini tampil agresif sejak awal. Sedangkan PBFC bermain cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Laga berjalan 3 menit Persib mendapatkan peluang melalui Tantan. Sayang tembakan kerasnya di dalam kotak penalti masih bisa diblok kiper Galih Sudaryono


Tensi tinggi membuat duel berjalan cenderung kasar. Wasit sampai harus mengeluarkan empat kartu kuning.


Gol sendiri lahir di menit 37. Berawal dari sebuah serangan balik, sebuah umpan silang dilepaskan oleh Boaz Solossa dari sisi kanan. Jajang yang berdiri di tiang jauh lalu menceploskan si kulit bundar dengan sontekan.


Persib nyaris membalas beberapa di menit 45. Makan Konate melakukan penetrasi ke dalam kotak terlarang. Tapi dua kali percobaan beruntun mampu digagalkan penjaga gawang. Skor 1-0 buat keunggulan tamu bertahan sampai turun minum.


Susunan pemain:
Persib
: I Made Wirawan; Vladimir Vujovic, Ahmad Juprianto, Supardi Nasir, Tony Sucipto; Haryono, Firman Utina, Makan Konate; Atep Rizal, Zulham Zamrun , Tantan


PBFC
: Galih Sudaryono; Hamka Hamzah, Rahmat Latif, Victor Pae, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Hermansyah, Boaz Solossa; Arpani, Terens Puhiri, Jajang Mulyana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya