Piala Presiden 2015

Usai Laga Panas, Diego Michiels Doakan Persib Juara

Pertandingan Piala Presiden 2015 antara Persib dan Pusamania Borneo FC.
Sumber :
  • ANTARA/ Novrian Arbi
VIVA.co.id
Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah
- Aksi sportif ditunjukkan bek sayap Pusamania Borneo FC (PBFC), Diego Michiels usai melakoni laga panas antara timnya dan Persib Bandung. Di media sosial, dia menunjukkan respek pada Maung Bandung dan Zulham Zamrun.

Ditinggal Bek Timnas Lebanon, PBFC akan Tetap Kuat
Pada laga leg 2 perempatfinal Piala Presiden tersebut, Diego Michiels dikartu merah wasit. Eks pemain Mitra Kukar itu juga sempat terlibat perselisihan dengan Zulham, yang notabene mantan rekannya saat membela Mitra Kukar.

Kehabisan Tiket, PBFC Gagal ke Kandang Perseru Serui
Meredam situasi, pemain kelahiran Deventer Belanda itu mengunggah foto "mesra" dengan Zulham saat leg 1 yang dilangsungkan di Samarinda. Selain itu, dia juga mendoakan Maung Bandung meraih hasil positif pada babak berikutnya.

"Santai aja.. Dlm pertandingan kita rivals di luar tetap sodara ... Salute buat z.ronaldo and persib sukses buat pertandingan besok lagi and semoga juara," tulisnya pada akun Instagram @diegomichiels24_.

Laga tersebut dimenangkan Persib dengan skor 2-1. Meski agregat sama kuat 4-4, tim asuhan Djadjang Nurdjaman berhak melaju ke semifinal, lantaran unggul dalam agresivitas gol tandang atas PBFC.
  
Selain Michiels, ada dua pemain lain yang diusir wasit pada pertandingan tersebut. Mereka adalah Victor Pae dari PBFC dan Ilija Spasojevic dari kubu tuan rumah.

A photo posted by @diegomichiels24_ on Sep 26, 2015 at 7:45am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya