Presiden Borneo FC Hadir di Latihan Persija, Ada Apa?

Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein nampak hadir di latihan Persija.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein nampak hadir di latihan Persija, Kamis 31 Maret 2016 pagi WIB di Lapangan Vila 2000. Kedatangannya kali ini bersama dengan 2 pemain asing PBFC, Tarik Boschetti dan Edilson Tavares.

Tujuannya ketiga orang itu datang adalah untuk mengantarkan seorang pemain asal Brasil, Fernando ikut dalam seleksi Persija. Kebetulan, Macan Kemayoran sedang gencar-gencarnya mencari pemain asing untuk beberapa posisi.

"Saya bawa temannya Edilson, dia mau ikut seleksi di Persija. Siapa tahu dia jodoh dengan Persija, karena di sini butuh stopper yang bagus, dan menurut saya dia memang bagus," tutur Nabil.

Dalam latihan tadi, Fernando nampak bersemangat. Dia kerap kali berduel dengan pemain-pemain asing lainnya. Penampilan perdananya itu ternyata cukup membuat juru taktik Persija, Paulo Camargo terkesan.

"Dia pemain yang bagus dan juga kuat. Tetapi saya masih harus melihatnya lebih jauh lagi, terutama dalam pertandingan," kata eks Pelatih Persibo Bojonegoro tersebut.

Senada dengan Camargo, Nabil juga mengakui terkesan dengan gaya bermain pemain kelahiran 1993 tersebut. Sayangnya, dalam skuat Pesut Etam kini, slot legiun asing hanya tersisa untuk pemain yang berasal dari negara Asia.

"Kenapa tidak di Borneo? Kami sudah pakai 2 gelandang dan 1 striker asing. Jadi kita hanya butuh 1 Asia lagi untuk main di posisi belakang," bebernya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022