Belum Bertugas, Pengaruh Klopp Sudah Terasa di Liverpool

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Meski baru akan memulai tugasnya akhir pekan ini, efek positif kehadiran manajer anyar Juergen Klopp langsung terasa di lingkungan Liverpool. Para pemain Liverpool langsung mendapat suntikan semangat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Tentu saja, ketika manajer seperti dia datang, itu selalu memberikan anda harapan besar," kata salah satu pemain Liverpool, Lucas seperti dilansir Soccerway, Rabu 14 Oktober 2015.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Dia sosok manajer yang terbuka dan suka menjalin hubungan dekat dengan para pemain secara langsung. Itu yang saya pelajari dalam beberapa hari terakhir dan ini menjadi sesuatu yang positif baginya memulai tugas."


Selain memiliki karakter yang ramah, Klopp juga punya prestasi mentereng yang memacu motivasi para pemain. Pelatih asal Jerman itu pernah membawa Borussia Dortmund meraih gelar ganda pada musim 2012.


"Bekerjasama dengannya membuat situasi di sini menjadi lebih baik. Semua pemain terlihat siap untuk berlajar banyak darinya. Saya berharap, bisa berkembang sebagai pemain," katanya.


"Jika kami bisa meraih sukses yang sama seperti saat dia melatih Dortmund, semua orang di sini pasti akan senang. Itulah alasannya kami sangat menyambut positif kehadirannya," jelasnya.


Klopp akan memulai tugasnya di Liverpool akhir pekan ini saat bertandang ke White Hart Lane, Sabtu malam 17 Oktober 2015. The Reds akan menghadapi raksasa London, Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya