Ini Harapan Pelatih Persib di Final Piala Presiden 2015

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak terlalu mempermasalahkan seperti apa proses penentuan pemenang final Piala Presiden 2015. Djadjang pun siap memimipin pasukan Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu, 18 Oktober 2015.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Berbeda dengan pertandingan perempatfinal dan semifinal, laga final Piala Presiden akan menerapkan regulasi penuh atau standar FIFA yakni jika laga berakhir imbang maka akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan jika tetap masih sama kuat maka akan ditentukan lewat adu penalti.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


"Target? Tentu harapannya dan mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan. Apapun prosesnya, kami berharap dan berdoa Allah SWT memberikan kemenangan buat Persib," ungkap Djanur.


Namun jika boleh memilih maka Djanur lebih suka jika laga selesai dalam waktu normal. Pelatih berusia 57 tahun itu rupanya tak ingin detak jantungnya terus dipacu hingga babak perpanjangan waktu dan adu penalti.


"Harapannya memenangkan pertandingan di waktu normal (2x45 menit). Boleh kan punya harapan?" kata Djanur.


Pelatih yang sudah menangani Persib sejak 2012 itu bersama anak asuhnya sebenarnya memiliki pengalaman cukup baik ketika harus menjalani pertandingan ke babak perpanjangan waktu ataupun adu penalti.


Seperti saat semifinal ISL 2014 melawan Arema Cronus yang dimenangkan dengan skor 3-1 lewat
extra time
atau ketika mengandaskan perlawanan Persipura Jayapura di final ISL 2014 melalui adu penalti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya