Piala Presiden 2015

Ke SUGBK, Bobotoh Depok Diangkut Truk Brimob

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Sebanyak 150 bobotoh (suporter Persib) asal Depok bertolak ke Stadion Glora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan diangkut truk Brimob. Mereka mendapat kawalan penuh dari kepolisian setempat, Minggu 18 Oktober 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
   
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
Koordinator Bobotoh Depok, Anggi Tri Butuh mengatakan sangat senang dengan pelayanan yang diberikan jajaran Polresta Depok. Meski demikian, Anggi tak menampik jika dirinya khawatir dengan kasus yang berkembang saat ini. 
    

"Kekhawatiran pasti ada. Kita harus percaya kepada kepolisian," tuturnya.

    

Untuk menghindari bentrokan, Anggi pun mengaku telah menerapkan sejumlah syarat pada anggotanya. "Pasti ada larangan, ya peraturan-peraturan dari polisi kita turutin. Jangan memprovokasi atau terprovokasi."

      

Sementara itu, Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono mengungkapkan, untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tak diinginkan di wilayah hukum Depok yang berbatasan langsung dengan Bogor, pihaknya telah menyiagakan 1600 personil.

      

"Ini gabungan juga dari TNI dan kita juga telah siapkan tim Jaguar. Kita pantau sejumlah titik rawan, termasuk di kawasan Tol dan di atas jembatan penyeberangan orang," kata Dwiyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya