Piala Presiden 2015

SUGBK Membludak Dipenuhi Puluhan Ribu Suporter

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Puluhan ribu suporter Persib (Bobotoh) dan Sriwijaya Mania mulai memadati tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 18 Oktober 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

SUGBK menjadi tempat digelarnya laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Laga ini sendiri menarik antusiasme publik. Terlihat dari stadion yang penuh dengan kehadiran puluhan ribu suporter.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Dari pantauan
VIVA.co.id,
bobotoh mendominasi jumlah suporter yang ada di tribun penonton. Namun, meski mememiliki jumlah lebih sedikit, kelompok suporter Sriwijaya FC tidak kehilangan nyali untuk adu yel-yel dengan bobotoh.


Sementara itu, sebelumnya sempat terjadi insiden kurang bagus di luar stadion. Di mana ratusan oknum Jakmania (suporter Persija Jakarta) melakukan penyerangan terhadap para Bobotoh yang memenuhi sekitar SUGBK.


Namun tak semua Jakmania menjadi pelaku penyerangan. Di salah satu area SUGBK, ada sebuah pemandangan unik, yaitu sebuah spanduk sambutan dari Jakmania untuk para bobotoh yang datang ke Jakarta.


Jakmania tampak membentangkan sebuah spanduk menyambut bobotoh. "Selamat datang bobotoh Persib. #SavePersija. Bersatu itu seru," begitu coretan tinta merah di atas spanduk putih tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya