Belum Semua Klub Respons Undangan Piala Sudirman

CEO Mahaka Sports & Entertainment, Hasani Abdulgani
Sumber :
  • Hasani Abdulgani
VIVA.co.id
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
- Mahaka Sports and Entertainment diketahui sudah menyebarkan surat undangan kepada 16 klub Liga Super Indonesia (ISL) terkait penyelenggaraan Indonesia Championship Piala Sudirman. Hingga Jumat 23 Oktober 2015, Mahaka mengaku sudah mendapat respons dari beberapa klub.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

CEO Mahaka Hasani Abdulgani menyatakan masih menunggu respons dari klub-klub agar memberikan jawaban hingga Sabtu 24 Oktober 2015.
Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United


"Sudah ada yang jawab, siapa saja saya tak bisa beritahu. Kami tunggu jawaban mereka sampai besok," kata Hasani saat dihubungi siang tadi.


Piala Sudirman rencananya akan digelar pada 14 November 2015 mendatang. Desas-desus yang berkembang, ada juga turnamen lain bernama Piala Panglima TNI di waktu yang bersamaan.


Apakah dua turnamen ini akan dijadikan satu? "Wah, saya belum bisa jawab karena teknisnya masih dibahas. Tunggu saja konferensi persnya pekan depan," tutur Hasani.


Ditegaskan Hasani, klub yang diundang sebagian besar adalah peserta Piala Presiden 2015. Tambahannya adalah Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya