Piala Jenderal Sudirman Dijamin Tak Pakai Uang Negara

CEO Mahaka Sports & Entertainment, Hasani Abdulgani
Sumber :
  • Hasani Abdulgani
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Hadiah miliaran rupiah akan diterima oleh juara Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup. Namun, Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, menegaskan pihaknya enggan memakai uang negara.

Kabar Buruk, Mitra Kukar Ditinggal 'Mesin Golnya'

Untuk menalangi total hadiah yang mencapai Rp5 miliar, nantinya pihak Mahaka Sports and Entertainment sebagai rekan kerjasama TNI dalam menggelar ajang ini akan bekerja keras mencari sponsor.
Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia


"Hadiah tidak memakai uang dari negara, karena sepakbola Indonesia layak dijual," kata CEO Mahaka, Hasani Abdulgani saat konferensi pers di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin 26 Oktober 2015.


Lebih jauh, Hasani menegaskan posisi pihaknya dalam turnamen ini akan berbeda dengan di Piala Presiden. Dalam Jenderal Sudirman Cup, Mahaka hanya bertindak sebagai penyelenggara pertandingan saja.


"Di sini posisi kami berbeda, Panglima TNI hanya mengajak kami untuk membantu penyelenggaraan Jenderal Sudirman Cup saja," ungkap Hasani.


Total akan ada 47 pertandingan yang akan dihelat selama Jenderal Sudirman Cup. Ajang yang akan dimulai pada 14 November 2015 mendatang, dan baru akan berakhir pada 24 Januari 2016.


Dan untuk lokasi partai final nanti, Hasani mengaku sudah menyepakati dengan Panglima TNI akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya