Pupus Sudah Harapan Persib Rekrut Fabiano

Pemain Arema Cronus, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (3/4/2015)
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Keinginan Persib Bandung dalam merekrut Fabiano Da Rosa Beltrame untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman nampaknya menemui jalan buntu. Sang pemain telah memberikan sinyal tidak dapat kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, pemain yang meroket bersama Persela Lamongan tersebut mengatakan masih berada di Brasil, dan masih harus menyelesaikan beberapa urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkannya.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


"Gara2 urusan keluarga belum selesai di Brasil.. dalam waktu dekat ini saya gak bisa balik ke indonesia untuk ikut #pialajenderalsudirman terima kasih banyak semua fans yan dukung saya," tulis Fabiano di akun Instagram pribadinya.


Pernyataan Fabiano itu sekaligus memupus angan manajemen Maung Bandung dan juga para Bobotoh yang menginginkan pemain berusia 33 tahun tersebut bisa gabung bersama skuad asuhan Djadjang Nurdjaman.


Kebutuhan akan pemain belakang tangguh amat penting bagi Persib. Pasalnya, mereka baru saja ditinggalkan Vladimir Vujovic yang memilih kembali ke negara asalnya, Montenegro karena ingin rehat sejenak dari sepakbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya