Piala Jenderal Sudirman

Perasaan Zulham Zamrun Usai Resmi Dilepas Persipura

Eks pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Tarik ulur Persipura Jayapura dengan Persib Bandung seputar transfer Zulham Zamrun akhirnya menemui titik temu. Tim Mutiara Hitam secara resmi melepas Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 ke Maung Bandung.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Sebelumnya, manajemen Persipura dan Zulham terlibat ketegangan. Pasalnya, Zulham sempat melontarkan pernyataan enggan kembali ke Persipura dan lebih memilih bermain untuk Persib.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Hal ini pun akhirnya diklarifikasi oleh pemain yang juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden itu. Menurutnya, waktu itu pernyataannya dipelintir oleh salah satu media Jayapura.

Tak ingin terlalu fokus pada masalah Zulham, Persipura pun akhirnya secara resmi melepas pemain 27 tahun asal Ternate ini setelah berikan release letter kepada Persib.

Hal ini pun membuat Zulham lega karena sudah hampir pasti bisa membela Persib di Piala Jenderal Sudirman. Tetapi, ia mengaku masih fokus dalam pemulihan cedera lutut yang menderanya.

"Saya sangat senang akhirnya masalah ini bisa diselesaikan secara baik. Saya juga senang bisa menjadi pemain Persib. Tapi, saya juga belum sepenuhnya senang, karena kondisi saat ini masih cedera," kata Zulham saat dihubungi VIVA.co.id.

Zulham mengalami cedera lutut usai membela Persipare Parepare dalam turnamen Habibie Cup selama dua pekan lalu. Setelah pemeriksaan, masih belum diketahui berapa lama waktu bagi pemain 27 tahun itu untuk pulih. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya