Piala Jenderal Sudirman

Gaston Castano Tak Gentar Hadapi Arema

Striker Persipasi Bandung Raya, Gaston Castano (hijau)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Persipasi Bandung Raya akan berhadapan dengan Arema Cronus dalam pertandingan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin 16 November 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Striker PBR asal Argentina, Gaston Castano, mengaku tidak ingin memikirkan kekuatan Arema karena ingin fokus melakukan persiapan. Dengan sederet pemain bintang, seperti Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan tiga legiun asing anyar, klub berjuluk Singo Edan mampu mengemas kemenangan telak 4-1 atas Persegres Gresik di pertandingan perdana beberapa hari lalu.

(Baca juga: Arema Akali Peraturan, Presiden Persija Minta Langkah Tegas)


"Semua di grup ini bagus, pemainnya semua berpengalaman. Juga di Arema semua lini bagus, pemainnya berkualitas. Lebih baik fokus ke permainan sendiri saja,” ujar Gaston kepada wartawan di Malang.

Berlaga di turnamen gagasan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kali ini, klub berjuluk Patriot Boys Are Back dipimpin oleh arsitek anyar asal Belanda, Pieter Huistra. Gaston pun merasa optimistis PBR bisa memberikan kejutan karena selain pelatih, banyak pemain baru yang ikut bergabung.

(Baca juga: Ditantang PS TNI, Iwan Setiawan Matangkan Taktik PBFC)


"Kami harus main kompak karena sekarang (PBR) pemainnya bagus, pelatihnya juga bagus," ujar bekas kekasih Julia Perez tersebut.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Terkait waktu persiapan yang minim, pemain berusia 30 tahun itu tidak mau ambil pusing. Sebab, saat kondisi sepakbola nasional yang karut-marut seperti ini, hampir semua tim juga mengalami kondisi yang sama, lantaran banyak yang memilih membubarkan skuad.

"Kita datang ke sini kasih yang terbaik. Kondisi tidak siap, karena kita baru mulai, tapi mau bagaimana lagi, semua tim lain juga begitu. Kita berikan yang terbaik itu saja."

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia

(mus)

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018