Firman Utina Diisukan Kembali ke Sriwijaya

Silaturahmi pemain persib dengan jokowi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Masa depan mantan kapten Persib Bandung, Firman Utina, masih belum jelas. Belum ada pelabuhan baru tempat persinggahan gelandang 33 tahun, setelah meninggalkan Maung Bandung.


Firman memutuskan menanggalkan kostum biru kebesaran Persib, selepas gagal membawa Maung Bandung lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Eks gelandang Persita Tangerang dan Arema Cronus ini kecewa dengan situasi yang dialami mantan timnya tersebut.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Bahkan, Firman sempat menuliskan kekecewaannya di Instagram. Selain itu, hal yang sempat jadi sorotan publik adalah saat Firman membeberkan soal klausul kontraknya dengan Persib.


Meski sudah
yang melibatkannya dengan PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Firman belum memtuskan kemana ia akan melanjutkan kariernya.


Rumor yang mengaitkan nama Firman pun bermunculan. Salah satu klub elite yang dikabarkan siap menampung pria kelahiran Manado ini adalah Sriwijaya FC. Seperti yang diketahui, Firman sebelumnya pernah membela Laskar Wong Kito, periode 2010 hingga 2012.


Namun, rumor tersebut dibantah oleh Sekretaris Sriwijaya FC, Faisal Mursyid. Menurut Faisal, hingga saat ini pihaknya masih dalam tahap evaluasi tim, dan belum memutuskan untuk mendatangkan pemain baru.


"Waduh, kalau itu saya belum bisa komentar. Soal itu malah saya baru dengar. Belum ada juga kabar dari manajemen tim dengan kami manajemen klub," kata Faisal saat dihubungi
VIVA.co.id.


"Sampai saat ini kami masih melakukan evaluasi tim, setelah Piala Presiden dan Piala (Jenderal) Sudirman. Mungkin setelah evaluasi ini selesai kita akan lihat soal pemain," imbuhnya.


Firman sendiri memang sebelumnua diboyong Persib dari Sriwijaya FC di tahun 2012 silam. Ia turut mengantar Persib menjuarai ISL musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya