Firman Utina Bantah Akan Kembali Berseragam Sriwijaya FC

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
VIVA.co.id -
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Firman Utina mengaku sampai sekarang berpikir untuk berkarier dengan klub lain. Termasuk kemungkinan mengikuti jejak Makan Konate dan Ilija Spasojevic yang memilih berkarier di Malaysia.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Selepas keputusannya menarik diri usai langkah Persib terhenti di babak penyisihan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Firman sempat dikabarkan bakal ditampung lagi oleh mantan klubnya, Sriwijaya FC.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Namun rumor tersebut dibantahnya.Pemain sarat pengalaman ini mengungkapkan untuk saat ini posisinya masih menunggu situasi dan perkembangan sepak bola Indonesia.


"Ah kompetisi saja belum tahu kapan akan berjalan lagi, nggak lah soal itu (rumor ketertarikan Sriwijaya FC)," ungkap Firman.


Soal kemungkinan mengikuti jejak Konate dan Spaso yang memutuskan hijrah ke Malaysia ataupun Andik Vermansyah yang sudah jauh hari berkarier di Malaysia, Firman pun menampiknya. "Mau jadi apa saya di Malaysia. Jadi TKI?," celotehnya.


Dengan jawaban yang lebih serius, Firman mengatakan untuk saat ini dirinya hanya ingin meluangkan banyak waktu bersama keluarganya. "Untuk saat ini istirahat dulu dan tak akan kemana-mana, tetap di Indonesia. Ingin nikmati dulu waktu bareng anak dan istri," paparnya.


Firman sendiri menegaskan tak pernah ingin menyesali keputusan apapun yang diambilnya. Dia pun tak ingin kepergiannya dari Persib dibarengi cerita tak sedap.


Karena itu, Firman dengan sikap terbuka menerima ajakan pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menyelesaikan polemik kontrak yang sempat membuat heboh. Meski sudah tak lagi bergabung, Firman mengungkapkan akan senantiasa mendoakan yang terbaik buat Persib.


Tiga tahun berkarier di Maung Bandung, sudah cukup memberinya kenangan tak terlupakan. "Saya mendoakan yang terbaik buat Persib. Ada saya atau tidak, Persib harus lebih maju dan lebih baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya