Pemain Muda Persib Ini Terobsesi Hengkang ke Luar Negeri

Pemain Persib Bandung, Febri Hairyadi
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Andai ada kesempatan, pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi akan mempertimbangkan tawaran bermain di luar negeri.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Febri cukup menyita perhatian saat membela Persib di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kemampuan mengontrol bola dan kecepatannya jadi salah satu kekuatan di sayap permainan "Maung Bandung".

Ternyata, Febri mengakui sedikit terobsesi mengikut jejak para seniornya yang sudah menginjakan kaki di Liga Malaysia seperti Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, dan Ilija Spasojevic.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pemain hasil binaan Diklat Persib itu mengaku hingga kini memang belum pernah mendapatkan tawaran. Tapi jika mendapatkan kesempatan, sekalipun itu hanya trial dia mengaku akan mempertimbangkannya.

Apalagi, saat ini situasi dan kondisi sepakbola Indonesia terguncang kisruh antara Kemenpora dan PSSI, yang membuat Indonesia selain terkena sanksi FIFA juga tak memiliki kompetisi yang jelas.

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib

"Belum ada tawaran, tapi kalau ada kesempatan mungkin akan saya pertimbangkan. Apalagi sekarang kondisi sepakbola Indonesia, khususnya kompetisi masih vakum," ujarya.

Meski begitu, Febri mengaku tetap berharap bisa membela Persib di kompetisi resmi. Karena itu, ia berharap rencana kompetisi reguler yang akan kembali diputar pada Maret 2016 terealisasi dan kisruh sepakbola di Indonesia segera berakhir.

Baginya, kompetisi yang lebih jelas baik dari segi pelaksanaan maupun jenjangnya lebih baik buat klub dan pemain. "Mudah-mudahan semua bisa selesai secepat mungkin."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya