Agenda Awal Tahun Persib: Jajal Stadion Baru

Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor.
Sumber :
  • Urbancikarang
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Setelah mendapat libur tahun baru kemarin, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Futsal Supratman, Sabtu, 2 Januari 2016. Latihan kali ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman mempersiapkan diri untuk agenda di awal tahun ini.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Sejumlah pemain utama sudah ikut berlatih, namun tak terlihat Hariono dan Dedi Kusnandar, yang minta izin untuk ikuti trial di Malaysia. Skuat Persib dilengkapi oleh sejumlah pemain Diklat seperti Gian Zola, Ary Ahmad, dan Sugiarto.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Seperti yang dilansir dari situs resmi Persib, latihan diawali dengan jogging, lalu lari cepat dan melakukan latihan game internal. Program yang diberikan Djanur langsung menggenjot fisik para pemain.

Latihan ini dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan uji coba terdekat menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada Sabtu mendatang, 16 Januari 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Rencananya tanggal 16 Januari di Bogor. Panitianya (Asprov Jawa Barat) sudah menyampaikan kepada saya untuk kesiapan pertandingan itu. Lawannya PBR," kata Djadjang.

Dihubungi terpisah, menurut Sekjen PSSI Jawa Barat, Jafar Siddik, selain mendukung tim besutan Djadjang Nurdjaman, pihaknya berencana untuk menguji kualitas lapangan di Stadion Pakansari yang baru selesai dibangun.

"Jawa Barat kan sebagai tuan rumah PON, kami juga mencoba untuk menguji kualitas stadion sambil mendukung Persib menjaga kondisi pemain," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya