Persib Tak Mau Gegabah Rekrut Pemain Baru

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan kapten Persib, Atep (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung dipastikan harus membeli sejumlah pemain baru menyusul eksodus yang dilakukan beberapa bintang dalam beberapa bulan belakangan. Pembelian pemain menjadi wajib hukumnya bagi Persib, mengingat sejumlah turnamen sudah menanti.

Ada beberapa undangan turnamen yang menghampiri Persib di awal 2016 ini. Namun, hingga sekarang mereka belum memutuskan untuk ikut dalam turnamen apa.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Ketersediaan pemain menjadi kendala Persib dalam memutuskan keikutsertaan mereka di turnamen. Dan hal ini pun dibenarkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Kalau untuk tampil di turnamen, sepertinya kami memang harus memiliki komposisi pemain yang lebih seimbang dibandingkan sekarang. Termasuk, pemain asing," kata Djadjang.

Sebenarnya, disebutkan Djadjang, Persib mendapat banyak tawaran dari agen terkait pemain baru, baik itu lokal maupun asing. Namun, Djadjang tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Dia juga masih harus meminta persetujuan dari manajemen klub terkait perekrutan pemain baru.

"Lumayan banyak yang menawarkan (pemain). Tapi, saya belum bisa janji dan berikan kesempatan. Masih menunggu arahan dari manajemen sehingga tak bisa terburu-buru. Apalagi pemain asing, karena ada pertimbangan khusus," terang Djadjang.

Ada 6 pemain bintang yang sudah dipastikan tak bersama Persib. Mereka adalah Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Ilija Spasojevic, dan Vladimir Vujovic. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya