Piala Gubernur Kaltim Mundur Hingga Bulan Maret

Para peserta Piala Gubernur Kaltim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
- Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang seharusnya digelar pada Februari, ternyata mundur menjadi Maret 2016. Hal tersebut, disampaikan oleh Sekertaris Jenderal Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Heru Nugroho. 

Heru mengatakan, untuk saat ini, pihak pantia dan BOPI masih mendikusikan beberapa hal teknis. BOPI dan panitia melakukan koordinasi terkait dengan regulasi turnamen dan komite wasit.

"Pesertanya, terutama klub yang berasal dari Kalimantan. Namun, juga ada yang berasal dari luar Kalimantan," kata Heru, saat dihubungi VIVAbola, Selasa 26 Januari 2016. 

Menurut Heru, alasan panitia memundurkan jadwal Piala Gubernur Kaltim adalah pihaknya ingin kembali berkoordinasi dengan gubernur. Heru menambahkan, mereka akan memastikan jadwal resmi turnamen tersebut pada pekan ini. 

Sepuluh tim rencananya mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Mereka antara lain adalah Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Arema Cronus, Bali United, PS TNI, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan TIM PON Kaltim. (asp)
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018