Misteri Siapa Pelatih Baru Arema Pengganti Joko Susilo

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A. Pitaloka
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus sedang mencari pelatih baru usai Joko 'Gethuk' Susilo meninggalkan klub asal Malang ini. Beberapa pelatih ternama di Indonesia disebut bakal jadi penggantinya. Siapa saja?

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Gethuk dikabarkan akan menimba ilmu ke salah satu klub Jepang, membuat posisi pelatih Arema lowong. Pelatih anyar tentu saja harus ditunjuk secepat mungkin.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Jelang pengumuman hari Rabu, 27 Januari 2016, dua nama mengapung sebagai calon kuat pelatih Arema yaitu Kas Hartadi, dan pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Dikonfirmasi menyangkut hal tersebut, Kas hartadi mengatakan sampai saat ini belum dihubungi oleh manajemen Arema secara resmi. Sebenarnya nama pelatih asal Solo ini sudah santer terdengar dalam beberapa hari terakhir.

"Saya masuk nominasi, saya mengucapkan terimakasih. Dengan senang hati jika nantinya dipercaya melatih Arema," kata Kas Hartadi saat dihubungi, Selasa 26 Januari 2016. 

Saat turnamen Piala Jenderal Sudirman, Kas Hartadi sempat menukangi Pusamania Borneo FC. Namun, ia kemudian mengundurkan diri seiring gagalnya klub Kalimantan Timur tersebut di babak semifinal dengan alasan kesehatan. 

"Saya mundur karena kondisi kesehatan. Tapi sekarang kondisi saya sudah baik lagi," ujar pelatih yang membawa Sriwijaya FC juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Nil Maizar sendiri salah satu pelatih yang namanya kembali naik ke permukaan setelah bawa Semen Padang lolos ke final Piala Jenderal Sudirman kemarin.

Eks pelatih tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012 itu saat ini rawan untuk digantikan setelah Semen Padang buka peluang untuk melakukan perombakan di posisi pelatih kepala.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya