Tinggalkan Arema, Samsul Arif ke Sriwijaya atau Persib?

Penyerang Arema, Samsul Arif usai mencetak gol ke gawang Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Keputusan mengejutkan dibuat Samsul Arif Munip yang memilih hengkang dari Arema Cronus mulai Minggu 14 Februari 2016. Ke mana penyerang lincah itu akan berlabuh?

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Pemain 31 tahun itu memperkuat Arema mulai 2014 sejak diboyong dari Persela Lamongan. Tetapi, kegagalan Arema di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman membuat Samsul memutuskan pergi.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Berbagai kabar pun muncul soal masa depan Samsul. Pemain tim nasional Indonesia di Piala AFF 2014 itu disebut-sebut akan bergabung dengan Sriwijaya FC atau Persib Bandung.

Sriwijaya diketahui tengah membangun tim baru dan telah mendatangkan sejumlah nama tenar seperti Firman Utina dan Achmad Jufriyanto. Sedangkan Persib memang diketahui tengah mencari penyerang lokal baru.

Ditanya soal hal tersebut, Arema mengaku belum tahu menyangkut masa depan Samsul. "Saya tidak tahu mau ke mana dan di mana, yang jelas sudah pamit dari Arema,” tutur General Manager Arema, Rudy Widodo.

Selain Samsul, Purwaka Yudhi juga memilih untuk tak memperpanjang masa baktinya di klub asal Malang tersebut. Keduanya berpamitan tepat usai laga melawan Madura United, Minggu kemarin.

"Seharusnya tadi bisa jadi pertandingan farewell (perpisahan), tapi saya memilih tidak melakukannya karena khawatir akan menjadi beban bagi Samsul dan Purwaka,” kata Rudy.

Keluarnya Samsul dan Purwaka menambah deretan pemain yang sebelumnya hengkang dari Arema, seperti Kurnia Meiga dan juga Fabiano Beltrame. Beberapa pemain lain juga meninggalkan Arema seperti Gilang Ginarsa, M Kamri, Hermawan, I Gede Sukadana, dan Antonio Mossi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya