Kalahkan Libido, Pelatih BJL 2000 Puji Mental Baja Pemain

Pertandingan futsal
Sumber :
  • Raden Radhitya Rebon/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
16 Pemain Lolos Seleksi Timnas Futsal Indonesia
- BJL 2000 Cosmo Semarang, berhasil memetik kemenangan atas tim tangguh asal Bandung, Libido FC. Tim besutan Wahyudin 'Kocoy' ini menang tipis atas Libido 3-2, Sabtu 5 Maret 2016 WITA.

Timnas Futsal Seleksi 33 Pemain untuk Turnamen CFA

Kemenangan yang diraih BJL 2000 bukan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, Libido tampil dengan penuh determinasi dan kerap merepotkan pertahanan BJL 2000.
Timnas Futsal Indonesia Ditantang China


Hal ini yang dirasa Wahyudin jadi kunci kemenangan timnya atas Libido. Wahyudin mengatakan jika pasukannya mampu menampilkan kerja keras dengan semangat untuk meraih poin penuh.


"Saya salut dengan semangat dan kerja keras tim hingga akhirnya kita bisa menang. Kita selalu bisa bermain dengan determinasi tinggi," kata Wahyudin kepada wartawan.


"Yang jelas, kami harus terus bisa menjaga determinasi dan ritme permainan seperti ini. Sebab, di pertandingan besok kita akan berhadapan dengan musuh yang lebih bagus lagi," tuturnya.


Tak hanya itu, Wahyudin juga sedikit melontarkan kritik bagi pemain andalannya, Ardi Dwi Suwardi. Dalam laga tersebut, Ardi justru harus diusir wasit akibat kartu merah yang diterimanya di awal babak kedua.


"Pemain sekaliber dia pasti akan menjaga ketat dia. Tapi menurut saya pemain sekelas dia, harusnya bermain lebih dewasa," katanya Wahyudin.


BJl 2000 Cosmo Semarang, harus melewati ujian berat kala berhadapan dengan Electric Futsal PLN di GOR 17 Desember WITA, dalam lanjuta Pro Liga Futsal 2016, Minggu 6 Maret 2016 WITA.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya