Dikabarkan ke Liga Jepang, Kurnia Meiga Malah Balik ke Arema

Kurnia Meiga saat berlatih bersama Arema Cronus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Penjaga gawang lawas Arema Cronus, Kurnia Meiga, kembali lagi setelah sempat pamit untuk mengadu nasib di Liga Jepang. Manajemen akhirnya memutuskan mengikat pemain berusia 25 selama satu tahun ke depan.

Kurnia Meiga terlihat beberapa kali memperkuat klub berjuluk Singo Edan di turnamen Piala Gubernur Kaltim. Pemain kelahiran Jakarta itu juga baru bergabung dengan Arema ketika tim sudah berada di Kalimantan.

"Dia (Meiga) kami kontrak setahun," kata Media Officer Arema Cronus Sudarmaji, Kamis 10 Maret 2016.

Sudarmaji menambahkan, kembalinya Meiga karena dia yang menginginkannya. Selain itu, Milomir Sesilja, Pelatih Arema juga menginginkan hal yang sama. "Juga karena permintaan Coach Milo," katanya.

Dia menampik rumor yang mengabarkan bahwa Meiga kembali lantaran nilai kontraknya tahun ini lebih banyak dibanding sebelumnya. "Tidak, Meiga ingin kembali dan Milo juga butuh," kata Sudarmaji.

Dengan bergabungnya Meiga, kini Arema memiliki lima penjaga gawang. Empat yang lain adalah Ahmad Kurniawan, Utama Rusdiana, Kadek, dan Teguh Amirudin.

Teguh yang diplot menggantikan Meiga hingga saat ini masih diharapkan bergabung. Namun, masih ada kendala izin dengan satuan tempatnya bertugas, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

"Teguh mungkin tenaganya masih dibutuhkan untuk bela negara. Kami setia menunggu tenaganya Teguh," kata Sudarmaji.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016