Flu Ganggu Persiapan Persija Tampil di Piala Bhayangkara

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Persija Jakarta kembali menggelar latihan pada Selasa, 15 Maret 2016. Latihan kali ini dilakukan di Lapangan Villa 2000, Tangerang. Hampir seluruh pemain hadir dalam sesi latihan tadi pagi. Hanya bek sayap senior, Ismed Sofyan, yang absen.

Ismed diketahui sudah absen sejak dua hari belakangan. Pelatih Persija, Paulo Camargo, menuturkan Ismed absen karena sakit.

"Dia flu. Sudah dua hari belakangan ini tak latihan. Mungkin, besok sudah berlatih," kata Camargo saat ditemui usai latihan.

Dalam sesi latihan pagi tadi, Camargo sudah tak mengalihkan fokus untuk mengasah kemampuan bermain pada penggawa Persija. Materi small set game, jadi menu utama Camargo.

Pelatih asal Brasil tersebut juga mengasah kemampuan bola-bola mati para pemain Persija. "Fokusnya sekarang adalah mengasah kemampuan kerjasama pemain. Baik pemain lokal dan asing sudah harus mengerti satu sama lain dalam pertandingan.

Persija berlatih demi menyiapkan diri untuk menghadapi turnamen Piala Bhayangkara. Pada Kamis 17 Maret 2016 lusa, mereka baru berangkat ke Bali. PS Polri bakal menjadi lawan perdana Persija di turnamen tersebut. Duel digelar dua hari setelah kedatangan Persija ke Pulau Dewata.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022