Cari Pemain Asing, Pelatih Persija Tolak Diintervensi

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menolak untuk diintervensi soal pemilihan pemain asing. Pria asal Brasil itu menegaskan hanya akan mengontrak pemain asing yang sesuai dengan kriterianya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Mepetnya waktu jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, membuat Macan Kemayoran harus segera mendapatkan pemain yang tepat untuk mengisi posisi vital yang saat ini memang sangat dibutuhkan.

"Orang-orang tidak bisa menekan saya, untuk memilih pemain ini atau itu. Saya punya kriteria pemain yang bisa ikut dalam tim ini," ujar Camargo, saat ditemui usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis 31 Maret 2016.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Agar tidak terkesan terburu-buru, Camargo akan coba mencari pemain asing baru, sampai selesainya Trofeo Persija yang digelar pada 9 April 2016. Untuk menambah opsi, Persija membuka pintu kepada pemain yang ikut seleksi agar bergabung dalam latihan.

Hanya posisi kiper yang menurut Camargo sudah tak perlu tambahan. "Ya, saya butuh bek, penyerang, dan gelandang. Untuk (pemain asing) yang ada sekarang, saya perlu melihatnya lagi," kata mantan pelatih Persibo Bojonegoro tersebut. (one)

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022