Dejan Sebut Persib Belum Move On Usai Dikalahkan Arema

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Kemenangan Persib Bandung atas Surabaya United dalam turnamen eksibisi di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis 8 April 2016, cukup jadi obat pelipur lara untuk skuad Maung Bandung setelah kekalahan dari Arema Cronus di final Piala Bhayangkara 2016.


Meski memulai pertandingan dengan tempo lambat, namun mereka sukses mengakhiri laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1. Tiga gol Persib masing-masing diciptakan oleh Vladimir Vujovic, Juan Belencoso, dan Febri Hariyadi. Sedangkan gol Surabaya United dilesakkan oleh Rudi Widodo.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Soal penampilan anak asuhnya yang diakui Dejan agak 'loyo' diawal pertandingan, pelatih asal Serbia tersebut menduga itu dikarenakan kondisi psikologis para pemain yang belum move on usai dikandaskan Arema di final Piala Bhayangkara 2016 pekan lalu.


"Kita memulai pertandingan dengan slow, saya cukup mengerti dengan situasi pemain, mereka masih sedih dan masih ada emosi (final Piala Bhayangkara)," ucap Dejan.


Karena itu, Dejan mengharapkan ajang turnamen eksibisi segitiga di Ciamis ini bisa membuat pemain cepat-cepat melupakan kekalahan dari Arema dan fokus serta konsentrasi ke persiapan menyambut turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.


Dejan pun mengungkapkan rasa bahagia dan senangnya dengan sambutan bobotoh yang hadir di Stadion Galuh. Menurutnya kehadiran bobotoh sangat berarti buat para pemain Persib agar segera bangkit dari kekecewaan pasca final Piala Bhayangkara.


"Terima kasih kepada bobotoh, mereka benar-benar pemain ke-12 buat kita. Selalu memberikan dukungan penuh kepada Persib. Di sini bobotoh cukup ramai, tidak kalah ketika kami bertanding di Jakarta," pungkasnya.


Setelah menghadapi Surabaya United, Persib selanjutnya akan ditantang tuan rumah PSGC Ciamis di tempat yang sama, Minggu 10 April 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya