Surabaya United dan PS Polri Akhirnya Bergabung Jelang ISC

PS Polri berniat tampil di pentas profesional
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id - Surabaya United sudah hampir pasti akan bergabung dengan PS Polri untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) akhir April 2016 mendatang. Merger antara keduanya sudah santer terdengar balakangan ini.

BSU Bantah Rumor Pindah Kandang ke Semarang

Rencana PS Polri menjalin kerja sama dengan sebuah klub profesional Indonesia sudah terdengar sejak gelaran Piala Bhayangkara lalu. Sekarang, niatan itu akhirnya direalisasikan dengan menggandeng Surabaya United.

“Tentunya kami tidak boleh melewatkan begitu saja kalau sampai ada tawaran besar dari Mabes Polri,” ujar CEO Surabaya United, Gede Widiade, saat dihubungi wartawan, Rabu, 13 April 2016.
Alasan Persija Usai Ditumbangkan BSU
 
Sayang, mengenai bentuk tawaran kerja sama dari Mabes Polri itu, Gede masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. “Saya masih belum pernah membicarakannya dengan media manapun mengenai masalah ini,” ujar Gede.
Kalah dari BSU, Camargo Kecewa
 
Kedua tim pun akhirnya sepakat menggunakan nama Surabaya United Bhayangkara dalam keikutsertaannya di ISC mendatang. Bahkan, logo Surabaya United Bhayangkara sudah muncul di sosial media dengan warna dominan hijau, merah, ditambah tiga bintang di atasnya. (ase)
Pertandingan di TSC B

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara

Tayangan video menunjukkan dia diinjak-injak pemain Persinga Ngawi

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016