Arthur Irawan Kembali Muncul di Latihan Persija

Arthur Irawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id - Pemian klub Waasland-Beveren, Arthur Irawan kembali berlatih bersama Persija Jakarta. Arthur mengatakan, ia berlatih bersama Macan Kemayoran untuk memulihkan kondisi fisiknya, setelah cedera.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Saya di sini hanya untuk memulihkan stamina. Numpang latihan saja, belum tahu sampai kapan," kata Arthur ditemui usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis 26 Mei 2016.

Menurut Arthur, saat ini ia hanya fokus pada pemulihan cedera, belum memikirkan yang lain. Mantan pemain Espanyol B ini menambahkan, ia senang Persija memperbolehkan dirinya berlatih untuk pemulihan kondisi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Arthur menuturkan, kondisi cedera pinggul yang ia alami sudah lebih baik. Dia juga menyatakan akan berada di Indonesia kemungkinan sampai akhir bulan ini atau awal Juni nanti.

"Ya kondisi saya sudah 90 persen. Masih merasakan sakit, tapi tidak terlalu. Saya senang bisa turun ke lapangan lagi, bermain dengan bola," ujarnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022