Menang, Lini Depan Persija Masih Sisakan Banyak PR

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin saat menjamu PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 10 Juni 2016. Mereka menang dengan skor tipis, 1-0.

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke posisi kedua klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC). Mereka mengoleksi 11 angka dari enam laga yang sudah dijalani.

(Baca juga: Macan Kemayoran Bekuk PS TNI di SUGBK)

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Meski mampu menembus papan atas klasemen TSC, bukan berarti Persija sudah tampil sempurna. Penyelesaian akhir Persija masih bermasalah. Taring Macan Kemayoran masih belum terlalu tajam.

Buktinya, mereka baru mencetak lima gol dalam enam laga. Tentunya, pelatih Persija, Paulo Camargo, harus bekerja lebih keras untuk memoles ketajaman para strikernya.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

"Saya akui, kami masih kurang tajam. Kami masih terus berkembang dan banyak yang harus diperbaiki. Setiap hari, kami terus mengevaluasi apa yang kurang dari tim. Lini depan memang jadi salah satu fokus kami," kata Camargo dalam jumpa pers usai laga.

Pria asal Brasil tersebut pun meminta kepada seluruh fans untuk bersabar melihat lini depan Persija lebih tajam. Sebab, beberapa pemain seperti Bambang Pamungkas, Rahmat Affandi, dan Syahroni, baru saja kembali.

"Mereka masih perlu waktu. Bepe, Affandi, dan Syahroni, baru saja kembali bermain. Perlu lebih banyak jam terbang bagi mereka, agar bisa kembali ke performa terbaik," terang Camargo.

"Tentang pertandingan melawan PS TNI, saya puas dengan permainan anak-anak. Mereka tampil militan, tak kenal lelah. Saya akui, ini bukan laga yang mudah. Tetapi, anak-anak bisa meraih kemenangan dan itu bagus," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya