Persija Tak Silau dengan Kemewahan Skuat Arema

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Persija Jakarta bakal melawat ke kandang Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan, Minggu 18 Juni 2016, dalam pekan ketujuh Torabika Soccer Championship (TSC). Duel ini dipastikan berlangsung seru karena Persija berniat mematahkan rekor buruk mereka di markas Arema.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Seperti diketahui, sejak 2013 lalu, Persija tak pernah menang atas Arema di Kanjuruhan. Hasil terbaik yang diraih Persija di Kanjuruhan adalah imbang.

Itu terjadi pada 4 April 2015 lalu kala keduanya beradu kuat di ajang Liga Super Indonesia. Di kesempatan tersebut, mereka mengimbangi Arema dengan skor 4-4.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

"Secara teknis, pemain sudah siap bertanding. Semoga besok poin penuh bisa kami raih. Kami yakin pemain bisa tampil maksimal karena suporter hadir ke sini untuk mendukung," kata pelatih Persija, Paulo Camargo, Sabtu 18 Juni 2016.

Tak mudah bagi Persija untuk mengalahkan Singo Edan. Di atas kertas, skuat Arema lebih mumpuni ketimbang Macan Kemayoran.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

Bintang-bintang sekaliber Johan Alfarizie, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, hingga Esteban Vizcarra, dimiliki oleh Arema. Meski begitu, Persija mengaku tak silau dengan kemewahan skuat Arema.

"Kami fokus pada diri sendiri. Siapa pun yang bermain nanti, lawannya tetap Arema," terang Camargo.

Nil Maizar (hitam) memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Laga berikutnya melawan PSIS Semarang baru digelar Jumat (18/10/2019).

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2019