Persija Janjikan Permainan Terbaik Kontra Sriwijaya

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - Persija Jakarta akan menantang Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Champioship (TSC) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 24 Juni 2016. Pelatih Persija, Paulo Camargo, janjikan timnya menampilkan permainan terbaik.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Pada pertandingan besok, Camargo menargetkan kemenangan bagi Macan Kemayoran. Tapi dia menyadari bila hal tersebut bukan perkara mudah untuk didapatkan.

"Tentu kami ingin menang. Namun Sriwijaya memiliki pelatih dan pemain yang bagus. Besok merupakan pertandingan yang sulit," kata Camargo saat jumpa pers, di Kantor Persija Jakarta, kawasan SUGBK, Kamis 23 Juni 2016.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Menurut Camargo, ia juga berharap pertandingan besok akan memberikan hiburan tersendiri bagi The Jakmania. Jika menang, dia ingin mempersembahkan sebagai hadiah ulang tahun Jakarta ke-489.

Di sisi lain, pelatih asal Brasil inimenambahkan, ia tidak akan memberikan pengawasan secara khusus kepada pemain Sriwijaya. Sebab Camargo menilai semua pemain Sriwijaya sama berbahayanya.

Sriwijaya FC Digugat Rp8,5 Miliar karena Kasus Wanprestasi

"Saya harap orang-orang datang untuk menikmati pertandingan. Kami hanya mempunyai waktu tiga hari untuk mempersiapkan laga melawan Sriwijaya FC," ujar dia.

(ren)

Pemain Rans Cilegon FC merayakan gol

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Rans Cilegon dan Sriwijaya main imbang di laga pamungkas Grup X Liga 2.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021