Libur Lebaran, BSU Minta Evan Dimas Cs Jaga Pola Makan

Para pemain Bhayangkara Surabaya United
Sumber :
  • PT.GTS

VIVA.co.id – Meski pun sedang menikmati libur lebaran, namun Bhayangkara Surabaya United (BSU) tetap meminta para pemainnya agar menjaga pola makan. Manajer Operasional BSU, Rahmad Sumanjaya mengatakan, hal itu dalam rangka menjaga kebugaran para pemainnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Rahmad khawatir, setelah menjalani libur lebaran, Evan Dimas Cs mengalami masalah stamina karena pola makanan yang tidak terjaga. Sehingga, dia pun merasa perlu mengingatkan kembali para pemainnya untuk tetap menjaga makanannya saat lebaran.

"Lebaran itu kan kalau tradisi masyarakat kita memang tidak lepas dari kuliner. Nah, bagi kami anak-anak boleh saja menikmatinya, asalkan tetap menjaga porsi, agar kebugaran nya tidak hilang," kata Rahmad di Surabaya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Menurutnya, penjagaan semacam itu memang penting dilakukan. Alasannya, jadwal yang mereka miliki cukup padat.

Sehingga, Rahmad menganggap dia tidak memiliki waktu lama untuk melakukan persiapan melakoni pertandingan berikutnya di Torabika Soccer Championship (TSC). Sebab, jadwal libur lebaran tahun ini lebih pendek jika dibandingkan sebelumnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Kami lebaran kali ini hanya libur 6 hari, sedangkan sebelumnya sampai 2 minggu. Padahal, tanggal 17 Juli sudah harus kembali bertanding," ujar Rahmad.

Witan Sulaeman menunaikan ibadah haji

Tergetar Kemuliaan Beribadah Haji, Witan Sulaeman Siap Bantu Jemaah Lansia

Dengan berhaji, Witan sulaeman pun berharap dapat menjadi manusia dan pribadi yang lebih baik lagi, serta dapat mendoakan segala hal baik, kesehatan keluarga dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2024