Hadapi Mitra Kukar, Harapan Besar BSU di Pundak Evan Dimas

Evan Dimas dan Ilham Udin saat membela Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Jelang laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 17 Juli 2016 mendatang, Bhayangkara Surabaya United (BSU) berharap banyak pada Evan Dimas Darmono. Dia diyakini bisa memberikan hasil positif pada laga di Kalimantan Timur besok.

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Pelatih BSU, Ibnu Grahan, mengatakan mantan kapten Timnas U-19 itu diharapkan mampu memberikan motivasi lebih kepada rekan-rekannya di lapangan. Sehingga, hal itu akan memberikan dampak positif pada permainan tim.

“Motivasi anak-anak akan terangkat kalau ada sosok yang bisa membangkitkannya,” kata Ibnu.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Selain itu, Evan juga pernah mengenyam pendidikan sepak bola di salah satu klub Spanyol,Espanyol. Sehingga, Ibnu berharap Evan akan memberikan warna berbeda pada gaya permainan BSU dalam pertandingan itu.

“Mungkin yang lebih penting Evan juga mesti memahami soal timing. Maksudnya kapan membawa bola, lalu kapan memberikannya kepada teman-temannya,” ujar Ibnu.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Evan sendiri tampak dalam aura positif jelang pertandingan melawan Mitra Kukar nanti. Pemain 21 tahun itu memamerkan fotonya bersama bek BSU, Otavio Dutra, dalam akun Instagram jelang ujicoba lapangan hari Sabtu pagi, 16 Juli 2016.

 

Bismillah tenggarong ???? @otavio_dutra5_brasil

A photo posted by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024