Semen Padang Siapkan Senjata Rahasia Hadapi BSU

Winger Semen Padang, Riko Simanjuntak (kiri)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Semen Padang akan menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam pekan 15 Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat 12 Agustus 2016, di Stadion H Agus Salam. Di laga ini, Semen Padang mengincar poin penuh.

Tiga Pemain Persija Terkena COVID-19

Duel ini diprediksi berlangsung sengit. Sebab, kedua tim merupakan penghuni posisi lima besar.

Posisi BSU lebih baik ketimbang Semen Padang. Mereka ada di peringkat keempat dengan koleksi 26 angka, atau unggul tiga poin atas sang lawan.

Persija Vs Persela, Macan Kemayoran dalam Kondisi Pincang

Kekuatan kedua tim, di atas kertas juga terbilang merata. BSU dipenuhi pemain muda bertalenta. Sedangkan, Semen Padang memiliki pemain-pemain senior yang sarat pengalaman dan kerap dipanggil ke timnas Indonesia.

"Sebenarnya, Semen Padang tak ada bintang. Tapi, kami patut diwaspadai. Kenapa? Karena semua pemain Semen Padang berbahaya," kata winger lincah Semen Padang, Riko Simanjuntak.

Liga 1 Resmi Ditunda, Riko Simanjuntak: Imun Langsung Drop

Sosok Riko bisa menjadi senjata rahasia bagi Semen Padang. Sebab, mantan pemain Gresik United tersebut pernah berlatih dan mengikuti seleksi di BSU selama dua pekan.

Tentunya, Riko bisa memberikan informasi mengenai seluk beluk kekuatan BSU. "Permainan dari beberapa pemain BSU sudah saya ketahui," ujar Riko.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak Dinyatakan Pulih 100 Persen dari Covid-19

Kabar baik datang dari Persija Jakarta, Setelah dinyatakan Positif Covid-19 pada minggu lalu, Riko Simanjuntak sudah dipastikan pulih 100 persen, Jumat, 04 Februari

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022