Ambisi Bomber Madura United Kudeta Posisi Top Scorer TSC

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Striker Madura United, Pablo Rodriguez Aracil, mengusung misi khusus dalam laga kontra Arema Cronus, di Stadion Kanjuruhan, Jumat 2 September 2016. Pablo bertekad mencetak satu hingga dua gol demi merebut posisi top scorer yang saat ini dipegang oleh striker Barito Putera, Luis Carlos Junior.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Bukan hal yang mudah bagi Pablo untuk mencetak gol ke gawang Arema. Sebab, lini pertahanan Singo Edan dikawal oleh Hamka Hamzah dan Goran Ganchev. Keduanya, disebut Pablo, merupakan pemain belakang terbaik yang ada di Torabika Soccer Championship (TSC) saat ini. 

"Mereka sama kuatnya. Tapi, saya tak takut. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat, antara saya dengan mereka," kata Pablo, Jumat 2 September 2016.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

"Saya mau mencetak gol dan merebut posisi top scorer. Itu ambisi saya. Sulit, tapi tak ada yang tak mungkin," lanjutnya.

Duel Arema versus Madura United diprediksi berlangsung seru. Sebab, pertandingan ini bisa menjadi penentu nasib dari kedua tim.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Andai Arema yang menang, marjin poin dengan Madura akan menipis menjadi dua angka saja. Sebaliknya, Madura United bisa menjauh jika sukses menundukkan Arema.

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024