Fans Desak Indra Sjafri Mundur dari Bali United

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United tak meraup hasil memuaskan kala menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu, 29 Oktober 2016. Meski bermain di kandang sendiri, Serdadu Tridatu hanya berbagi angka 2-2 dengan klub yang ber-home base di ?Sidoarjo itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hasil itu mendapat kritik tajam dari suporter Bali United di sisi utara yang menamakan diri Noth Side Boys. Beberapa menit sebelum pertandingan usai, mereka meneriakkan yel-yel Indra Sjafri dicoret. "Indra Sjafri dicoret, dicoret, dicoret," teriak mereka.

Tak puas sampai di sana, mereka juga mendatangi ruang VVIP. Sambil terus meneriakkan yel-yel, mereka mengkritik mantan Pelatih Timnas U-19 tersebut. Bahkan, Indra Sjafri tampak tak terlalu fokus menjawab pertanyaan wartawan saat sesi konfrensi pers. Sebab, suara suporter begitu keras.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Tidak kalah seri, tidak kalah seri, kapan menangnya," ujar para supporter. Bahkan, mereka meminta kepada manajemen untuk memecat pria asal berdarah Minang itu dengan Jackson F Tiago, yang kebetulan berada di tribun VVIP sepanjang laga berlangsung.

Menanggapi hal itu, Indra tak banyak bicara. Ia tetap berkomitmen menjalankan kewajibannya yang diberikan oleh manajemen Bali United. "Saya tidak tahu apa yang diinginkan oleh suporter. Tapi saya komitmen dengan kewajiban yang diberikan oleh manajemen kepada saya," kata Indra.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

(ren)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024