MU Berharap Tuah Stadion Baru

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :

VIVA.co.id – Madura United (MU) akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), akhir pekan ini, Minggu 20 November 2016 mendatang. 

Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC Usai Gagal ke Final Championship Series Liga 1 2023-2024

Ada yang istimewa bagi laga kandang MU kali ini. Sebab, MU akan menjalani laga di stadion baru di Pamekasan. Pelatih MU, Gomes de Olivera pun berharap tuah dari stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu.

"Ini jelas pertandingan istimewa bagi kami, makanya kami yakin stadion ini akan membawa keberuntungan bagi kami," kata Gomes, melalui telepon selulernya, Rabu 16 November 2016.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Gomes yakin, stadion baru itu juga akan memberikan semangat kepada skuatnya. Para pemain akan memberikan penampilan terbaik saat bermain pertama kali di stadion itu

Motivasi mereka juga bertambah demi menjaga peluang menjadi juara musim ini. Sehingga, kemenangan merupakan sesuatu yang harus mereka dapatkan dalam laga nanti.

Madura United Vs Persib di Final Championship Series Liga 1

"Kami harus menang di stadion baru ini. Selain stadionnya baru, juga untuk merebut kembali puncak klasemen TSC," ujar Gomes. MU saat ini berada di posisi dua di bawah Arema.

Bobotoh Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Persib Bandung sukses melaju ke final championship series Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapat usai Maung Bandung menundukkan Bali United dengan agregat 4-1.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024