Ditinggal Bayu Gatra, MU Putar Otak Hadapi Persija

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United (MU) membutuhkan banyak poin untuk kembali ke puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC). Oleh karena itu, saat melawan Persija di Stadion Pamellengan, Pamekasan, Minggu, 20 NOvember 2016, mereka berharap meraih menang.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Sayang, upaya mendulang poin di kandang sendiri harus terganjal sejumlah masalah, termasuk absennya pemain pilar Bayu Gatra Sangiawan. Bayu tidak dapat bermain karena sedang bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Pelatih MU, Gomes de Olivera mengaku menyiapkan strategi khusus terkait hal itu. Salah satunya dengan mengandalkan kemampuan pemain muda untuk menutup lubang yang ditinggalkan Bayu.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

“Nanti tentunya rotasi akan berjalan dan sudah ada beberapa nama yang siap mengisi lubang itu,”kata Gomes, melalui telepon selulernya.

Cara lainnya, dia akan meminta anak asuhnya untuk menekan Persija sejak awal pertandingan. Tujuannya, agar Persija tidak memiliki ruang untuk mengembangkan permainan mereka.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

“Kalau permainan mereka terkunci, Persija pasti tidak dapat melakukan serangan, sehingga momentum itulah yang akan kita manfaatkan,”ujar Gomes.

Gomes juga yakin, keberadaan stadion baru mereka, juga akan memberikan semangat tersendiri bagi para pemainnya. “Ini menjadi motivasi kami, untuk memberikan kemenangan dalam laga perdana di stadion itu,”kata Gomes.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024