Jelang Lawan Persela, Persib Miliki PR Besar

Pemain Persib Bandung, Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (18-10-2016)

VIVA.co.id - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengklaim jika penyelesaian akhir masih menjadi permasalahan skuatnya saat ini. Hal tersebut terus dibenahi jelang pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC).

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Maung Bandung dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan di lanjutan TSC pekan ke-30. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan Sabtu 26 November 2016 mendatang.

"Beberapa hal kami persiapkan jelang lawan Persela, khususnya penyelesaian akhir yang masih menjadi masalah. Namun kami siap untuk pertandingan melawan Persela," kata Djajang kepada VIVA.co.id.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Lebih lanjut, pelatih 54 tahun tersebut mengklaim jika Persela bukan lawan yang sembarangan. Pemain yang menjadi perhatiannya adalah striker Laskar Joko Tingkir, Dendi Sulistawan.

"Ada pemain yang kami waspadai, yaitu Dendi Sulistiawan. Menurut saya dia pemain yang cukup baik dan mudah-mudahan kami bisa mengatasinya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bukan tanpa alasan, tercatat Dendi menjadi pemain yang cukup produktif di Persela. Dia sudah mencetak 7 gol dan 3 asisst dari 29 pekan TSC.

Djajang juga menyebut jika absennya dua pemain bintangnya, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna, sedikit banyak membuat Persib kerepotan dalam menentukan skema permmainan terbaik.

"Dua pemain tersebut adalah prioritas kami, namun apa boleh buat, saat ini kami hanya bisa memberdayakan pemain yang ada," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya