Paksa Hariono Jadi Bek Tengah, Pelatih Persib Puas

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Rabu kemarin, 30 November 2016. Dia mengapresiasi perjuangan Atep Rizal cs yang tampil dominan sesuai dengan keinginan dan meraih kemenangan 5-2..

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Yang dipuji Djadjang adalah keberhasilan Maung Bandung mencetak lima gol. Cuma mantan pelatih Pelita Jaya itu agak menyayangkan timnya sempat kecolongan dua gol.

"Untuk pertama kalinya kami cukup banyak mencetak gol, tapi masih kebobolan dua gol. Tapi, secara umum penampilan secara tim cukup baik. Kerja sama berjalan sesuai rencana," ucap Djadjang usai pertandingan kepada awak media.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Di samping itu, pelatih berusia 58 tahun ini memuji peran Hariono di posisi bek tengah. Hariono harus menambal posisi Diogo Ferreira yang sakit.

"Pemain yang untuk pertama kalinya dimainkan, terutama untuk Hariono. Di posisi itu (bek tengah) boleh dikatakan cukup berhasil dan secara keseluruhan sebagai pelatih puas," tandasnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski demikian, permainan Persib sempat melempem di babak kedua. Sehingga Perseru Serui berhasil mencetak dua gol cepat.

"Kami memulai pertandingan agak sedikit mengikuti irama permainan mereka sehingga turun tempo dan dimanfaatkan lawan sehingga lawan bisa mencetak dua gol," terangnya. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024