Kapten MU Masih Yakin Sanggup Juara TSC

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Meskipun Presiden Madura United (MU), Achsanul Qosasi, mengatakan sudah menyerah dalam mengejar gelar juara Torabika Soccer Championship (TSC) musim ini, namun hal berbeda justru disampaikan oleh Kapten MU, Fabio Beltrame.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Menurut Fabio, timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara TSC musim ini. Dia mengatakan, dalam dua laga tersisa, bisa saja MU merebut posisi puncak klasemen, dengan syarat wajib memenangkan semua laga, serta Arema Cronus dan Persipura menderita kekalahan.

"Kalau itu terjadi, maka bukan tidak mungkin kami bisa menjadi juara," kata Fabio melalui telepon selulernya, Selasa, 6 Desember 2016.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Oleh karena itu, Fabio meminta semua rekannya tetap semangat dalam menghadapi laga yang tersisa. Alasannya, hal itu merupakan kunci untuk terus bisa meraih kemenangan. "Karena semangat merupakan kunci keberhasilan dari sebuah usaha," ujar Fabio.

Selain itu, Fabio juga meminta agar semua masyarakat Madura, dan suporter MU terus memberikan dukungan. "Sebab, tanpa dukungan para suporter, jelas kami tidak akan bisa berjuang sendiri," kata Fabio. (ase)

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro
Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024