Dalih PS TNI Usai Dicukur di Kandang Persib

Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung pesta gol ke gawang PS TNI dengan skor 4-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Desember 2016.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Pelatih PS TNI, Suharto AD mengakui penampilan timnya jauh di bawah performa. Kekalahan di partai sebelumnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi penyebabnya. Psikis pemain yang sedikit terganggu usai kekalahan, berakibat para pemain PS TNI sulit menunjukkan permainan terbaik saat berhadapan dengan Maung Bandung.

"Para pemain sulit menaikkan moril sehingga hilang konsentrasi dan memang kita ada di bawah klasemen jadi terlalu sulit," ujar Suharto AD.

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Terutama yang menjadi sorotan yakni lini pertahanan PS TNI. Syaiful Ramadhan cs gagal meredam gempuran Sergio Van Dijk dan kawan-kawan sehingga empat gol tercipta ke gawang PS TNI yang dikawal Dika Bhayangkara.

"Selama ini kita gak berikan kesempatan shooting, tapi para pemain sudah down. Jadi ini persoalan buat pertahanan dan Persib mampu memanfaatkannya," lanjutnya.

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Di samping itu, Suharto AD memuji penampilan anak asuh Djadjang Nurdjaman. Atep Rizal cs mampu bermain apik sepanjang pertandingan.

"Selamat untuk Persib pertandingan ini mereka cukup baik bermain dan luar biasa bermain, saya akui kualitas kita di bawah Persib," ungkapnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri)

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Persib Bandung sukses melaju ke partai final Liga 1 usai menundukkan Bali United dalam laga semifinal leg kedua championship series.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024