Selangor Tidak Jelas, Andik Tetap Balik ke Malaysia

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Nasib Andik Vermansah masih tanda tanya soal masa depannya di Liga Malaysia. Terutama setelah Selangor FA dikabarkan akan mundur karena masalah finansial.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Kabar tersebut menyeruak sekitar satu pekan lalu, saat Wakil Presiden Selangor FA, Subahan Kamal, menyatakan pihaknya tidak punya dana yang cukup untuk mengarungi Liga Malaysia musim 2017.

"Tanpa dana, akan sulit bagi kami untuk terus berpartisipasi. Jika tak ada dana, maka kami mempertimbangkan kemungkinan menarik diri dari kompetisi," kata Subahan seperti dikutip Football Channel Asia pada 22 Desember lalu.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Hal ini tentu menjadi tanda tanya soal nasib Andik. Sebenarnya, pemain lincah yang juga merupakan kapten Selangor sudah menegaskan akan kembali ke Malaysia.

Tetapi, ia memilih untuk fokus dalam pemulihan cedera lutut yang dideranya pada final Piala AFF 2016 lalu, dan baru menjadwalkan kembali ke Malaysia pada Januari 2017 mendatang.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Cedera saya belum sembuh total, sekarang masih terapi di Surabaya. Rencananya bulan depan kembali ke Selangor," ucap Andik dalam pesan singkat kepada VIVA.co.id.

Total Andik sudah bermain tiga musim di Selangor dengan total 43 pertandingan di Liga Malaysia dengan delapan gol. Prestasi terbaik pemain 25 tahun itu adalah saat menjadi juara Piala Malaysia 2015 lalu.

Kalau nasibnya masih tidak jelas di Selangor, Andik masih menarik perhatian klub dalam negeri seperti Madura United, dan juga klub kaya Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya