Persib Gagal Datangkan Mantan Pemain Corinthians

Patrick Cruz dos Santos saat membela Mitra Kukar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Persib Bandung harus menelan pil pahit setelah pemain incarannya, Patrick Cruz Dos Santos, berpaling ke klub lain. Pemain asal Brasil itu memutuskan bergabung dengan klub di Liga Vietnam, Sai Gon FC.

Sepakbola Brasil Berduka, Kecelakaan Maut Tewaskan 7 Suporter Corinthians

Sebelumnya, Patrick Cruz digadang-gadang  bakal memperkuat Persib musim 2017. Bahkan, kabarnya manajemen Persib memberikan uang muka untuk mempermulus proses perekrutan top scorer Piala Jenderal Sudirman ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membenarkan soal batalnya Patrick Cruz. Umuh pun sempat geram karena hingga latihan perdana, status Patrick yang sempat membela Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman ini, belum menemui kejelasan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Batalnya mantan pemain Corinthians (Liga Brasil) ini otomatis harapan Alex Willian Costa bergabung dengan Persib kandas. Pasalnya, kedua pemain tersebut berstatus satu paket.

"Iya memang benar batal bergabung, padahal sudah diberikan uang muka ke agennya. Kalau Patrick gagal berarti Alex Willian juga ditolak," ujar Umuh saat dihubungi wartawan, Sabtu 7 Januari 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Manajer berusia 68 tahun ini sangat menyayangkan dengan keputusan itu. Rencananya pihak Persib akan menuntut agennya yang sudah menerima uang muka.

"Dia bisa berbuat rugi sendiri kalau kita tuntut akibatnya Patrick gak bisa main. Tapi takutnya dari agen belum dikasihkan uang kepada Patrick makanya saya urusannya dengan agen. Kita akan tuntut dulu karena ada uang transferan," terangnya.

Gagal  mendatangkan Patrick dan Alex membuat peluang Marcos Flores bergabung terbuka lebar. Umuh tetap memprioritaskan pemain asal Argentina itu untuk mengisi posisi playmaker.

"Karena Alex juga belum tahu kualitas sebenernya. Jadi kita inginnya sama Marcos, sekarang lagi dibahas," lanjut dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya