Mitra Kukar Vs PSS, Zulham Zamrun Jadi Cadangan Lagi?

Pemain Mitra Kukar, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles Permana Karami /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Zulham Zamrun sudah melakoni comeback bersama Mitra Kukar saat berduel dengan Persegres Gresik United, Sabtu 4 Februari 2017 lalu. Tapi, ketika itu Zulham melakoni debut sebagai pemain pengganti.

Kalteng Putra dan Jafri Sastra Berjodoh demi Ambisi Tembus Liga 1

Dalam kesempatan itu, Zulham masuk di awal babak kedua. Dia menggantikan posisi Dhika Pratama.

Performa Zulham saat itu terlihat belum terlalu maksimal. Hanya saja, dia memang sempat melepaskan beberapa ancaman ke gawang Gresik United.

Nahkoda Anyar Persela Bikin Arema FC Waspada

Juru taktik Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengungkapkan alasan mengapa Zulham menjadi cadangan di duel tersebut. Menurut Jafri, Zulham harus bisa beradaptasi dengan kondisi di Mitra Kukar.

Mantan pelatih Semen Padang tersebut pun tak bisa menjamin apakah Zulham diturunkan sebagai starter atau tidak di laga melawan PSS.

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

"Kondisi Zulham sebenarnya baik. Dia juga bermain bagus di pertandingan melawan Gresik United. Kami masih harus lihat apakah Zulham bisa diturunkan sejak awal. Sebab, kami harus ikuti aturan penggunaan pemain muda," terang Jafri kepada VIVA.co.id, Rabu 8 Februari 2017.

"Situasi Zulham saat main di Mitra Kukar dulu dan sekarang sudah jauh berbeda. Pemain baru harus bisa beradaptasi dengan yang lama. Bukan sebaliknya, makanya harus kami lihat," lanjut dia. (one)

Kalteng Putra

Kalteng Putra Launching Pemain Bertabur Bintang, Promosi Liga 1 Jadi Target Utama

Kalteng Putra resmi melakukan launching tim untuk kompetisi Liga 22 023/2024. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini bertabur bintang.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023