Laga Kepri Jaya Vs PSMS Medan di Liga 2 Ditunda

Para pemain PSMS Medan di Piala Kemerdekaan 2015
Sumber :
  • ANTARA/ Septianda Perdana

VIVA.co.id – Pertandingan Liga 2 Grup 1 antara 757 Kepri Jaya FC vs PSMS Medan harus ditunda. Laga yang seharusnya menjadi pertandingan pembuka Liga 2 ini diselenggarakan Rabu, 19 April 2017.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

757 Kepri Jaya FC yang seharusnya menjadi tuan rumah di Stadion Citramas Batam, menyatakan ketidaksiapannya. 757 Kepri Jaya FC pun memberikan kesempatan kepada PSMS untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

PSMS menyanggupi, namun dengan syarat jadwal dimundurkan pada Minggu, 23 April 2017. PSMS akan menjamu di Stadion Teladan, Medan.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Kisharianto Pasaribu, Ketua Harian PSMS, tidak mempersoalkan laga pembuka kontra 757 Kepri Jaya FC diundur dan dipindah ke Medan. Justru ia mengaku senang dengan perhitungan PSMS lebih berpeluang menang dalam statusnya sebagai tuan rumah.

“Apa boleh buat, 757 Kepri Jaya FC belum siap tampil di kandang sendiri. Mereka meminta pertandingan dimundurkan dan dilaksanakan di Medan. Artinya, PSMS jadi tuan rumah lebih dulu. Tak masalah buat kami. Ini malah menguntungkan kami,” kata Kisharianto.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, juga tidak mempermasalahkannya, meski sebetulnya skuat sudah siap bertarung sesuai jadwal. Ditundanya pertandingan tersebut, dan akan dihelat di Medan, ia pun sependapat dengan Kisharianto. “Ini kesempatan bagus buat kami,” tambah Mahruzar. (one)

Seto Nurdiantoro

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024