Aji Santoso Pastikan Arema Siap Hadapi Persiba

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (1/5/2017)

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut anak asuhnya siap 100 persen menghadapi Persiba Balikpapan, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin, 1 Mei 2017. Secara taktik, fisik dan mental,  Ahmad Bustomi cs siap meraih kemenangan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Persiapan Arema FC sudah 100 persen. Semoga dengan kondisi pemain fresh bisa menampilkan permainan maksimal dan menang," kata Aji Santoso, Minggu, 30 April 2017.

Aji meminta anak asuhnya meraih tiga poin, dan memaksimalkan laga tandang yang di gelar di Malang. "Kita harus maksimalkan tandang rasa kandang," ucap Aji Santoso.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain belakang Arema, Bagas Adi menyambut dengan semangat laga kontra Persiba. Setelah melewatkan pertandingan melawan Bhayangkara FC karena TC Timnas U-22. Bagas mengaku antusias kembali tampil membela Singo Edan.

"Saya tidak lupa dengan pola permainan tim, tidak butuh waktu untuk adaptasi. Insya Allah saya siap bermain," ujar Bagas.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Ia berharap dukungan Aremania, karena meski berstatus tandang laga di gelar di Malang. Soal pemain yang diwaspadai ia menyebut penyerang Persiba, Marlon da Silva pemain yang harus diberi penjagaan ekstra.

"Kami siap untuk pertandingan besok ini tandang tapi keuntungan bagi kami karena bermain di Malang. Semoga suporter datang dan memberi dukungan untuk kami. Penyerang mereka Marlon cukup bagus tapi saya yakin dia punya kelemahan yang bisa kita manfaatkan," katanya.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024