Calo Tiket Masih Gentayangan di Liga 1

Ilustrasi calo tiket pertandingan sepakbola.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15/4/17)

VIVA.co.id – Praktik percaloan masih saja terjadi di ajang Liga 1. Beberapa oknum calo tampak berkeliaran di sejumlah titik Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, jelang laga Persija Jakarta kontra Madura United, Kamis, 4 Mei 2017.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Sekitar dua jam sebelum kickoff, VIVA.co.id melakukan pantauan di sekitar stadion. Pantauan dilakukan untuk mengetahui situasi luar stadion, jelang pertandingan berlangsung.

Dimulai dari situasi lalu lintas di sekitar stadion. Jalan Ahmad Yani yang berdekatan langsung dengan Pintu Timur Stadion Patriot, masih terpantau lancar. Pun dengan situasi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman di sebelah barat stadion, juga terpantau lancar.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Ratusan The Jakmania yang masih berada di luar stadion, juga terpantau masih kondusif. Para suporter Persija yang tampak bergerombol, masih duduk-duduk di sekitar stadion.

Namun yang mencengangkan, di beberapa titik luar stadion masih ada sejumlah calo yang menjajakan tiket. Sejumlah calo tampak di sekitar Pintu Timur dan Pintu Barat, memegang tumpukan tiket dan menjajakannya kepada para The Jakmania.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Tak hanya itu, VIVA.co.id bahkan sempat ditawari oleh salah satu calo. Saat ditanya, calo tersebut menjajakan tiket kategori ekonomi seharga Rp75.000. Padahal, tiket resmi yang dijual panitia penyelenggara untuk kategori ekonomi hanya seharga Rp50.000.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Stadion Patriot Chandrabhaga masih terpantau kondusif. Kickoff Persija kontra Madura United akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh tvOne. (ase)_

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024